Batman Begins - Help Select
sELAMAT DATANG SUKSES TRUS YAA^^ GOD BLESS YOU
HAVE FUNN JGN GALAU TRUS YAA HAHA^^

Minggu, 24 November 2013

perkenalan

Hallo,nice to meet u. saya mau cerita tentang bermusik saya nih:) hehe. dulu sebelum ada Band Vierra yang sekarang berganti nama menjadi Vierratale saya masih culun banget tapi sekarang saya udah bisa dibilang ganteng,cool dan lain lain. nah sebelum Band Vierra muncul saya bersama papa saya yaitu Addie MS seorang composer Musik Orchestra saya masih ikut dengan papa saya dengan bermain piano. ditahun 2006 saya mulai membuat band sendiri dengan Management Musica Studio lahirlah nama band baru saya yaitu Vierra yang berarti 4 (empat) karena anggota di Vierra cuma empat hehe yaitu Kevin Aprilio , Widy niclany , Raka Cryil , Tryan Widjanarko . nahh Nama Vierratale di jaman sekarang tuh yaa udah terdengar semua di telinga masyarakat Indonesia ataupun negara Asia lain. Vierratale sudah mempunyai 2 album dan september 2013 akan launching album ke 3.

Di album pertama terdiri dari 12 lagu dan berjudul "My First Love" yang artinya Cinta Pertama Saya that's right? single pertama yaitu "Dengarkan Curhatku" . oh iyaa by the way lagu ini ciptaannya Kevin Aprilio dan semua lagu yang menciptakan mendominasi Kevin Aprilio emang Kevin Aprilio hebat bgt deh kalo masalah musik hehe. oh iyaa semua lagu yang diciptakan Kevin Aprilio itu adalah pengalaman pribadinya lohhh

ini salah satu judul judul lagu ciptaan Kevin Aprilio dari pengalamannya
yang pertama dan album pertama yaitu Dengarkan Curhatku. hm lagu ini berceritakan dari pengalamannya Kevin Aprilio lohh ini nih ceritanya di lagu Dengarkan Curhatku. dan ini kata kata yang dilontarkan dari mulut Kevin Aprilio

"Dengarkan Curhatku saya ciptakan untuk orang yang saya suka dulu kalo dia lagi marah sama saya ia genksi untuk menyatakan perasaan cinta"

"Perih saya ciptakan untuk orang yang sama di judul Dengarkan Curhatku karena kita putus yaa hati saya jadi perih:("

"Terbang saya ciptakan untuk mantannya yaitu orang yang sama duhh sayang bgt nih si kevin sampe bikin berapa lagu padahal udah putus hahaha oke oke lanjut-_- berceritakan karena dia mau UAN saya bikin tentang semangat dia yg ingin mengembangkan sayapnya!"

sekarang di album kedua yaitu

"Hidup dan Matiku saya Ciptakan untuk mantannya tapi beda orang karena mantan yg satu ini ketinggalan hpnya dan ngomong 'hidupku matiku nih'" jadi kevin membuat lagunya padahal cuma gitu doang ya jadi lagu hahaha jago bgt nih si kevin

"Bersamamu saya ciptakan untuk "Raisa" siapa sih yg ga kenal Raisa? pasti kenal semua kan? hehe
jadi ceritanya lagu ini lagu persahabatan kita waktu jaman penyanyinya raisa" gatau tuh yaa saya juga gangerti-___- apa maksudnya-_-

"Terlalu Lama saya ciptakan untuk Asmirandah hhhmmm.... hubungan yg gantung tapi membuahkan lagu.."

"Seandainya saya ciptakan untuk 'Nena Tohir' karena dia punya rencana ninggalin saya keluar negri menenmbus awan (padahal ga jadi)"-___-

"Bintang saya ciptakan untuk orang yg di lagu Perih dll itu-_- hehe ceritanya karena setiap malam kita suka cari tempat yg bisa melihat bintang bersama" duhh romantis bgtt kasian deh yg jomblo:(

Masihhh BANYAK lagi musik musik atau lagu lagu yang diciptakan Kevin Aprilio dari pengalamannya tapi segitu dulu yaa musik musik yang saya berikan dan saya ceritakan hehe semoga bermanfaat dan bisa menjadi motivasi hehehe saya akhiri
Wassalamualaikum Warahmatullahiwabarakaatu


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...