Batman Begins - Help Select
sELAMAT DATANG SUKSES TRUS YAA^^ GOD BLESS YOU
HAVE FUNN JGN GALAU TRUS YAA HAHA^^

Minggu, 24 November 2013

ke jcc

Kegiatan SMP 75

Pada tanggal 27 agustus 2013 saya dan angga pastinya. Saya dan angga salah satunya terpilih untuk menonton acara Bambu Tradisional Indonesia nahh setelah berkumpul dilapangan sekolah semua peserta baca doa dulu sebelum berangkat. Sampai disana tepatnya di JCC Senayan semua peserta pun masuk JCC yang sudah disediakan kursi kursinya. Semua peserta menyaksikan acara musik dan alat musiknya terbuat dari bambu, salah satunya yaitu Angklung, nahh saya masih bingung sih sebenernya cara memainkan alat musik Tradisional Angklung haha. Tapi setelah liat langsung. Saya mulai sedikit paham tentang cara memainkan angklung hehe walaupun belom pernah mencoba memainkan angklung hehe. Saya dan semua peserta pastinya senang bisa menyaksikan langsung pengetahuan baru tentang alat musik angklung. Selain menonton pertunjukkan musik angklung kita juga dapat melukis kipas sendori uang terbuat dari bambu saya sih melukisnya sesuai idola yaituu "Vierratale" hehe. Setelah semuanya selesai . Semua peserta mendapat makan siang. Nyamm! Enak lohh makanannya:p hehe. Setelah makan siang duduk sebentar dan anak cowonya ingin jalan jalan keseluruhan isi JCC akhirnya semua anak cowo menuju lorong yang gelap dan panjang sekali mungkin ada kali yaa 200-300m sepanjang itu gelap dan ga ada orang sama sekali. Itu seru banget lari larian tempatnya sepi bgt. Setelah cape lari larian akhirnya kita pulang jam 3 katanya sih pulang jam setengah 6 tapi dipercepat saya juga ga tau kenapa akhirnya ikut rombongan pulang. 

Nahh ini salah satu kegiatan saya di SMP75 saya senang sekali dipilih langsung oleh guru untuk menyaksikan perfroming Angklung saya bisa paham cara memainkannya hehee. Semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan dan pengalaman saya. Dan ini salah satu foto saya hehe cukup ganteng kan? Hahaa okee saya akhiri Wassalamualaikum warahmatullahi wabbaratu

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...